oleh

Rusdy Mastura : Saya akan Memberi Dukungan kepada Semua Investor Investasi di Sulteng

Bahanaindonesia.com, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura berjanji akan memberikan dukungan penuh semua pihak investor yang berinventasi di wilayah Sulteng.

Komitmen ini disampaikannya saat mengikuti pertemuan bersama Investor PT. Esco Oil Indonesia dan Konsorsium, Rabu 22 September 2021.

“Saya akan memberikan dukungan kepada semua Insvestor untuk berinvestasi di Sulawesi Tengah, dan akan memberikan fasilitas perizinan yang mudah dan cepat,” ujar Rusdy Mastura.

Selain itu, mantan Walikota Palu dua periode ini menyebutkan, bahwa pihaknya telah meminta kepada Bupati /Wali Kota Palu untuk memfasilitasi masyarakat untuk memanfaatkan kredit usaha yang disediakan Bank BRI dengan bunga ringan.

“Karena saya, sudah tandatangani MOU dengan BRI tentang fasilitas kredit UMKM dengan bunga ringan dan persyaratan yang mudah, dengan skema pinjaman dibawah 100 juta tanpa agunan,” sebutnya.

Lebih jauh Rusdy Mastura menyampaikan, dirinya akan terus memberikan motivasi kepada anak – anak sulteng untuk bisa berpikir dan mimpi yang besar sehingga dapat berusaha maksimal.

“Saya berharap kedepan, orang – orang Sulteng menjadi orang yang memiliki potensi yang besar, kita harus optimis untuk maju,” tandasnya.

(Biro Adm Pimpinan)

News Feed