oleh

Gubernur Sulteng Minta Masyarakat Waspada, Jangan Lalai dan Kendor

AYO JAGA DIRI, JAGA KELUARGA DAN JAGA SESAMA

Bahanaindonesia.com – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan harapannya agar masyarakat Sulteng terus mematuhi Protokol Kesehatan( Prokes).

Hal ini ditegaskannya karena memperhatikan laporan Covid -19 melalui Pusdatina selalu tidak stabil, kadang naik dan turun. Selain itu kata dia, memperhatikan himbauan Satgas Covid -19 Pemerintah Pusat bahwa Gelombang III penularan Covid dengan Varian Covid -19 yang baru.

“Jangan Lalai dan jangan sampai kendor untuk mematuhi Protokol Kesehatan, karena Covid 19 penularannya sangat cepat, sehingga harus terus diwaspadai oleh seluruh masyarakat, kita harus bersatu untuk melawan Covid -19 dengan patuh terhadap Prokes,” tegas orang nomor satu Sulteng itu, Minggu 21 November 2021.

Selain itu, dia juga meminta kepada Satgas Covid -19 Provinsi/Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa /Kelurahan agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh melaksanakan prokes Covid 19.

“Saya harapkan agar target vaksin Nasional 90% akhir Desember bisa dicapai di Sulawesi Tengah. Dan kepada Masyarakat agar mendukung pelaksanaan Vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksin di puskesmas dan tempat  yang sudah ditetapkan untuk pelaksanaan Vaksin,” tandasnya.

AYO JAGA DIRI, JAGA KELUARGA DAN JAGA SESAMA

(Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah)

News Feed