oleh

Gubernur Sulteng : “Buktikan Dinda ehh,… Engkau Ketua Koni yang Berhasil

Bahanaindonesia.com – Upaya dan usaha Nizar Rahmatu memimpin para atlet cabang olah raga (Cabor) propinsi Sulteng berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, menuai hasil yang cemerlang.

Capaian itu mendapat apresiasi langsung dari Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura.

“Buktikan dinda eeh, engkau sebagai Ketua KONI, dengan segala tantangan – tantangan yang kemarin. Tapi engkau berhasil dinda, menjadi ketua KONI,.

Ketua KONI yang berhasil,” ucap Gubernur Sulteng memberi semangat kepada Nizar Rahmatu, dalam video call, saat melaporkan 1 medali emas telah diperoleh atletnya.

Meskipun sebagai sosok baru dalam pusaran KONI, semangat, dan perhatian Nizar sebagai Ketua KONI Sulteng terbukti mampu memberikan magnet besar bagi para atlet cabor Sulteng yang berlaga di arena pekan olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Alhasil saat ini, kontingen Sulteng dikabarkan telah memperoleh 5 medali, yakni 1 medali emas, (cabor Tekwondo), 3 medali Perak (Cabor Taekwondo dan Binaraga), dan 1 medali Perunggu (sepak takraw putri).

Kini, posisi kontingen Sulteng tertera pada peringkat 18 dari daftar 34 propinsi.

“Alhamdulillah naik ke 18, semoga clossing dapat perbaiki peringkat dari sebelumnya peringkat 32 dari 34 propinsi,” tulis Jumari di group WA warung kopi Kota Palu Sulteng, Senin, 4 Oktober 2021, dibalas ucap syukur para penikmat kopi sulteng.

(Sumber : info group WA warkop Sulteng)

News Feed