oleh

Potret Kedekatan Brimob Sulteng Bersama Warga Korban Banjir Desa Beka

SIGI – Ince Ara berjalan perlahan menuju tenda dapur lapangan Brimob Sulteng, Briptu Ravita yang melihat beliau langsung sigap memapah dan membawanya untuk duduk didalam tenda Brimob.

Di dalam tenda, Ince Ara bertatap muka dengan Ipda Karolin K. Karoles dan berbincang dalam bahasa Kaili. Dengan caranya sendiri, Ince Ara memberikan gestur ucapan terimakasih atas kehadiran Brimob. Menurutnya dengan duduk dan menemani para Polwan Brimob dalam bekerja adalah kebahagiaan tersendiri.

Desa Ince Ara, Desa Beka yang berada di kaki pegunungan Sigi diterjang banjir bandang disertai lumpur Sabtu dini hari setelah adanya hujan deras.

Di desa Beka, tepatnya di Huntara (Hunian Sementara) desa Satuan Brimob Polda Sulteng atas perintah Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Joko Sulistio, S.I.K., M.H. bergerak mendirikan posko dapur lapangan untuk memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana.

BACA JUGA : Banjir Bandang Terjang Kabupaten Sigi, 50 Rumah Terendam Lumpur

“Ini adalah perwujudan Bhakti Brimob untuk Indonesia, kewajiban kita untuk segera turun kelapangan dan langsung memberikan bantuan masyarakat, karena tugas Polri untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Tidak banyak harapan Ince Ara, dalam bahasa kaili lembut ia berujar kepada Ipda Karolin agar sama-sama berdoa agar alam tidak lagi marah, dan semua kembali normal, segera.

(Azli Sinaga/sgl)

News Feed