Pekan Depan, DPRD Sigi Jadwalkan Pelantikan PAW Anggota Fraksi Partai Demokrat

Bahanaindonesia.com- Setelah melalui sejumlah proses administrasi dan melengkapi berbagai persyaratan yang ada, kini Eliyanti SE, telah ditetapkan untuk menggantikan posisi Anas LC sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi yang juga sebelumnya merupakan kader dari Partai Demokrat.

Informasi yang dihimpun, sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Sigi, proses pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) itu nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2022 pekan depan, di Aula Gedung Paripurna DPRD Kab. Sigi, sekitar pukul 10.00 Wita.

Pihak Sekretariat DPRD Kab. Sigi yang dikonfirmasi Rabu (8/6), melalui Bidang terkait, membenarkan hal tersebut.

“Iya,” jawab Anto singkat, mewakili Sekretaris DPRD Kab. Sigi, Zaenuddin yang dikonfirmasi tentang penetapan tanggal pelantikan pengangkatan PAW, Eliyanti SE sebagai Anggota DPRD Sigi pada masa bhakti 2019 – 2024 tersebut, melalui pesan singkat WhatsApp’nya.

Adapun penetapan jadwal pelantikan itu, berdasarkan hasil pertemuan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kab. Sigi bernomor : 005/413/170/DPRD yang telah dilangsungkan pada beberapa waktu lalu, yakni Jum’at (03/06) pekan kemarin.

(Hasan Tura)