oleh

Doa Kesembuhan untuk SBY, DPD Demokrat Sulteng Baca Surat Yasin dan Dzikir Bersama

Bahanaindonesia.com – Setiap manusia tentu pernah merasakan sakit, baik penyakit yang ringan maupun berat sekalipun. Dalam Islam, setiap penyakit yang diderita seorang Muslim sejatinya merupakan suatu ujian kesabaran dari Allah.

Ketika dilanda sakit, Nabi Muhammad SAW senantiasa menganjurkan umatnya untuk berdoa seraya berikhtiar mencari jalan kesembuhan.

Berdoa meminta kesembuhan dari penyakit juga bisa meningkatkan iman seorang Muslim. Dengan berdoa, seseorang percaya bahwa ujian ini datangnya dari Allah dan hanya Allah jugalah yang bisa memberikan kesembuhan.

Hal inilah yang dilakukan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, melalui Doa dan Dzikir bersama untuk kesembuhan Prof Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, dikantor PD Sulteng, jalan Dr Sutomo Kota Palu, Senin malam 08 November 2021.

Doa dan dzikir ini dihantar oleh Ustad H. Hasbullah Arsyad, Imam besar Mesjid Nur Kota Palu didampingi Sekretaris Demokrat PD Sulteng, H. Hidayat Pakamundi, dengan pembacaan surat Yasin dan zikir bersama yang diikuti seluruh pengurus PD Sulteng dan DPC Demokrat Kota Palu.

“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, pulihkanlah kembali kesehatan beliau, kami sangat menyayanginya….

Ya Allah Ya Tuhan Kami… dengarkanlah doa kami pengurus Demokrat Sulteng, Sesungguhnya Engkaulah Maha Kuasa atas segalanya. Amiinnn Ya Rabbal Allamiinn.. ucap Hidayat Pakamundi dalam doanya yang diamini seluruh pengurus Demokrat Sulteng.

Diketahui, saat ini SBY bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan kanker prostat. Persisnya ke Mayo Clinic, dekat Minneapolis, Amerika Serikat.

SBY turut didampingi kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dan sang istri, Anisa Pohan, Aliya Rajasa, serta anak-anak mereka.

(IWN)

News Feed