oleh

Produk Desa Nupobomba “Lounching” CV MMP : Respon Pengunjung Luar Biasa

PALU – Launching produk Desa Nupabomba, Kecamatan Tanantovea, Donggala, Sulteng, kini mulai dipromosikan produksinya di Kota Palu, Minggu, 4 April 2021.

Salah satu lokasi di Kota Palu, sebagai sasaran tempat promosi pemasaran produk desa Nupabomba itu, yakni di Lapangan Vatulemo, kompleks perkantoran Walikota Palu, yang ramai dikunjungi pengunjung untuk ber-Weekend alias berakhir pekan, sekaligus berolahraga dan senam sehat di hari libur.

Produk desa Nupabomba, yang dipelopori oleh CV MMP (Mardiana Mandiri Pratama), bersama masyarakat setempat, melalui program TTG (Teknologi Tepat Guna), mendapat respon positif dari konsumen, notabene warga penikmat kopi di Kota Palu.

“Alhamdulillah, sudah mau 2 Minggu kita launching produk desa Nupabomba disini (Lapangan Vatulemo), respon pengunjung begitu senang dengan produk kami,” ungkap Direktur CV MMP, Mardiana, ditemui sejumlah wartawan saat asik mempromosikan produk desa itu, di Lapangan Walikota Palu, Minggu, 4 April 2021.

Dia mengatakan, hasil produksi masyarakat desa Nupabomba, kecamatan Tanantovea telah beredar, dan diminati oleh berbagai kalangan masyarakat, terutama muda-mudi di wilayah Kota Palu, dan sekitarnya.

“Produk desa Nupabomba ini juga mampu bersaing dengan produk lain di setiap event di Kota Palu,” ungkapnya lagi.

“Insya allah ke depan target kita bulan tujuh, semua hasil produksi desa harus sudah siap kita luncurkan, insya allah,” tegasnya.

Menurutnya, produk desa Nupabomba yang mulai dipromosikan, berupa minyak kelapa kampung, kripik, kue toples, dan produksi minuman kopi susu.

“Alhamdulilah, kami yang terlibat dari pihak CV MMP dan masyarakat langsung sangat senang dengan pencapaian ini,” pungkasnya.


(frn)

News Feed