oleh

Peduli Korban Banjir Masamba, MTSN 1 Palu Berbagi Sembako

PALU – Tidak dapat dipungkiri, bencana banjir bandang yang menerjang wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (red) menggoreskan luka yang mendalam di hati warga Masamba. Betapa tidak, di saat pandemi COVID 19 melanda, mereka harus kembali menghadapi ujian bencana alam.

Hal ini tentunya menuntun gerakan hati para pihak untuk membantu para korban terdampak. Tak hanya Pemerintah, sejumlah komunitas pun ikut bergerak membantu meringankan beban warga di wilayah tersebut. Salah satunya yakni Keluarga besar Madrasah Tsanwiyah Negeri ( MTSN) 1 Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung Kepala Sekolah MTSN 1 Kota Palu, Rosdiana S.Pd melalui lembaga keagamaan Wahda Peduli Sulteng pada Selasa (4/8/2020).

Dalam keterangannya, Rosdiana mengatakan sebagai gerak wujud kepedulian MTSN 1 Kota Palu, pihaknya telah berbagi ratusan sembako, baik sumbangan sembako dari siswa, Guru dan Orang Tua murid MTSN 1 Kota Palu. Bantuan ini berupa air mineral 150 dos, 180 paket sembako beras, minyak, gula, susu mie instan, perlengkapan bayi dan perlengkapan wanita.

“Atas nama keluarga besar MTSN 1 Kota Palu, kami sangat turut berduka atas peristiwa bencana yang terjadi dimasamba, semoga saudara – saudara kita yang ada disana diberikan ketabahan, kesabaran, dan semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban para korban yang terdampak,” Imbuhnya.

(Iwn)

News Feed