oleh

Ayoo Ikut Vaksin Gratis “Satu Juta Sehari” Polda Sulteng dan Kedokteran Untad Palu, Dijamin Aman dan Halal

PALU – Masih dalam suasana pandemi covid.19, giat vaksinasi menjadi program utama Polri dalam menyambut hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Bahkan, Kepolisian melalui Surat Telegram Kapolri nomor STR/514/VI/OPS.2/2021 tanggal 23 Juni 2021 telah mencanangkan “Sehari satu juta vaksinasi” pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 secara serentak di 34 wilayah Polda di tanah air.

Untuk merespon hal tersebut Polda Sulteng telah menggandeng Universitas Tadulako Palu, tepatnya di Kampus Kedokteran untuk membuka gerai pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada mahasiswa dan masyarakat umum.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto melalui keterangan resmi yang diteruskan kepada media di Palu, Jumat (25/6/2021) mengungkapkan sebagai respon pencanangan sehari satu juta vaksinasi, yang serentak dilaksanakan tanggal 26 Juni 2021 besok di seluruh wilayah Polda di tanah air, Polda Sulteng menggandeng Fakultas kedokteran Universitas Tadulako Palu.

Polda Sulteng dan jajaran dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 untuk melaksanakan vaksinasi massal dengan target dapat melakukan vaksinasi sebanyak 13.550 orang khusus untuk giat vaksinasi tanggal 26 Juni 2021 besok, urai Didik

Sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah yang belum menerima suntikan vaksin, untuk tidak ragu dan takut mengunjungi gerai-gerai pelayanan vaksinasi Covid-19 baik yang ada di Fakultas Kedokteran Untad Palu, Aula Torabelo Polres Palu Jln. Dr. Sam Ratulangi, dan gerai-gerai pelayanan vaksin yang dibuka Kepolisian baik Polsek atau Polres jajaran Polda Sulteng, pinta Didik

Vaksinasi Covid-19 dijamin aman dan halal, itu semua dilakukan untuk mendukung imunitas tubuh manusia menghadapi situasi pandemi covid.19, tutup Kabidhumas Polda Sulteng.

(sgl)

News Feed