oleh

Serahkan SK Jajaran Pengurus, Ketua DPD Prabu Sulteng Tancap Gas Siapkan Pengurus DPC

PALU – Dalam meningkatkan pengembangan peranan dalam tugas di setiap daerah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Rakyat Bersatu (Prabu) telah menunjuk Nining Hapsari, S.Sos dan Faruk Djavar Nasar, S.Sos sebagai Ketua DPD dan Sekretaris Umum di wilayah Sulteng.

Penunjukan itu telah tertuang, dalam Surat Keputusan Nomor 066/S.Kep/DPP – PRABU/Prov.Sulteng/IV/2021. Tentang Susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Rakyat Bersatu ( DPD – PRABU ) Provinsi Sulawesi Tengah. Masa bakti periode 2021 -2026.

Pasca menerima SK tersebut, Ketua DPD Prabu Sulteng langsung menggelar rapat terbatas sekaligus penyerahan SK kepada jajaran pengurus yang tercantum. Penyerahan SK secara simbolis itu berlangsung dikave Aweng Cofee corner (Auk) di jalan Sis Aljufrie Kota Palu, (20/5/2021).

“Sebagai bukti kepengurusan kawan-kawan, malam ini kami serahkan SK devinitif kepada semua jajaran pengurus,” papar Nining saat penyerahan SK didampingi unsur jajaran DPD lainnya, di kave aweng Auk Kota Palu.

Wanita yang dikenal supel ini mengatakan sesuai amanat DPP, dirinya diamanatkan untuk pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota sebagai pemenuhan prasyarat KPU.

“Selain adanya DPD, kita diminta untuk segera untuk menyiapkan pengurus DPC, sehingga saya berharap tugas ini kita kerjakan bersama, demi percepatan pengurus DPC di 12 Kabupaten dan 1 kota di Sulteng,” ucapnya

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Prabu Sulteng, Faruk Djavar Nasar berharap kepada seluruh pengurus untuk terus menjaga kekompakan bersama membesarkan Prabu di Sulteng.

“Mari kita jaga kekompakan ini, saya yakin, jika kita kerja secara bersama, semua DPC di Sulteng akan segera terbentuk bulan depan,” tandas Faruk yang juga Owner muda Aweng Coffe Corner, yang disambut tepuk aplos jajaran pengurus DPD Prabu Sulteng.

(hasan)

News Feed