oleh

Nining Hapsari dan Faruk Djafar Pimpin DPD Prabu di Sulteng

PALU – Seiring waktu memasuki Pilpres 2024, Partai politik di Indonesia kembali diramaikan bertambahnya partai politik yang baru. Setelah munculnya Partai Gelora, Partai Umat, kini hadir Partai Rakyat Bersatu dengan sebutan Prabu. Partai Prabu dipimpin oleh Ketua Umum Syarifuddin Tahir SE, ST, MM dan Sekretaris Jendral Susetyowati S.Sos, M.Si.MM.

Dalam meningkatkan pengembangan peranan dalam tugas di setiap daerah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Rakyat Bersatu (Prabu) telah menunjuk Nining Hapsari, S.Sos dan Faruk Djavar Nasar, S.Sos sebagai Ketua DPD dan Sekretaris Umum di wilayah Sulteng.

Menurut Firman S.Pt selaku kepala bidang (Kabid) humas DPD Prabu Sulteng, penunjukan itu telah disahkan DPP Prabu dalam Surat Keputusan, Nomor : 066/S.Kep/DPP – PRABU/Prov.Sulteng/IV/2021. Tentang Susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Rakyat Bersatu ( DPD – PRABU ) Provinsi Sulawesi Tengah. Masa bakti periode 2021 -2026.

“Iya SK nya baru kami terima tiga hari kemarin,” sebut Nining hapsari saat ditemui disela bukber, dikave coklat kota Palu Sulteng, Selasa 4 Mei 2021.

Partai Rakyat Bersatu atau PRABU lahir dari semua elemen anak bangsa, bukan pecahan dari partai manapun. PRABU berdiri karena melihat masih banyak penderitaan rakyat yang belum diperjuangkan oleh partai yang ada sekarang. Karena itu, Prabu hadir sebagai penyeimbang dalam rangka demokrasi yang lebih baik lagi. Visinya menjadikan bangsa Indonesia yang ADIL, MAKMUR dan SEJAHTERA.

(Hasan)

News Feed