oleh

Polemik Dana Desa Tompi Bugis, Polres Sigi : Saat ini Sudah Ditangani Unit Tipikor

SIGI – Perkara indikasi Dugaan Korupsi Dana Desa Tahun Anggaran 2020 Desa Tompi Bugis Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah akhirnya mendapat atensi Kepolisian Resort Sigi.

Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, SH, S.I.K., MH., melalui Kasubag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto membenarkan bahwa perkara tersebut saat ini dalam penanganan Unit Tipikor Polres Sigi.

“Benar kasusnya sudah sampai ke Polres Sigi, dan sekarang sedang ditangani oleh Unit tipikor Polres Sigi dan sementara dalam proses,” ujar Ferry menjawab konfirmasi redaksi bahanaindonesia.com melalui chat Whatsapnya (4/2/2021).

Ia menambahkan sebelumnya pihaknya telah menerima laporan masyarakat sehingga melakukan Pulbaket dan Mindik (administrasi penyidikan) dan dalam waktu dekat akan memanggil pihak – pihak terkait yang terlibat dan saksi.

“Iyaa jelasnya akan ada pemanggilan sejumlah saksi atas kasus ini, selanjutnya akan kami kabari hasil penyidikannya,” tandasnya.

Baca Juga : Cofee Morning dengan Insan Pers, Kapolres Sigi Harapkan Hal Ini

Diberitakan sebelumnya (19/1), sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK) Desa Tompi Bugis, Kecamatan Kulawi Selatan, Kabupaten Sigi, hingga saat ini belum menerima bantuan langsung tunai (BLT) tahun anggaran 2020 dari pemerintah setempat.

News Feed