oleh

Relawan dan Fans AH Tetap Siap, Setia dan Satu Hati

Bahanaindonesia.com – Barisan pendukung, relawan dan simpatisan Anwar Hafid (AH) center memastikan diri, bahwa hingga kini mereka tetap dalam satu barisan yang kokoh, siap dan setia selalu berjuang bersama AH menjadi Gubernur Sulteng 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan, Ikbal Basir Khan bersama sejumlah relawan simpatisan AH center, dalam deklarasi yang berlangsung dicave tanaris Palu, Selasa malam, 12 Oktober 2021.

Menurut Ikbal khan, sapaannya, deklarasi itu sebagai bukti perwujudan, bahwa sampai saat ini, mayoritas relawan AH center tetap kokoh dan bersatu, mendukung dan berjuang bersama AH meraih kemenangan dalam pilkada 2024 mendatang. Karena AH merupakan idola yang dibanggakan menjadi pemimpin Sulteng kedepan.

“Deklarasi malam ini di cafe Tanaris adalah upaya counter produktif untuk menjelaskan, bahwa ketua kami, Anwar Hafid tetap di sayangi pengurus, para fan’s dan relawan.

Hal ini juga untuk menepis kabar adanya stigma yang menyatakan keretakan relawan AH pindah kehaluan lain, jadi intinya relawan AH tetap siap, setia berjuang bersama AH menuju kejayaaan kedepan, tandas Wakil ketua Partai Demokrat Sulteng itu.

(Iwn)

News Feed