Peringatan Nuzulul Qur’an, Brimob Sulteng Buka Puasa Bersama Penuh Keakaraban

Bahanaindonesia.com – Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Satbrimob Polda Sulteng mengadakan acara Peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus Buka Puasa Bersama di Mako Brimob Sulteng, Mambopro- Palu Utara (28/03/2024)

Acara yang diadakan di Aula Mako Brimob ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan Kekeluargaan bagi seluruh jajaran personil dan Bhayangkari Satbrimob Polda Sulteng.

Dalam sambutannya, Dansatbrimob Polda Sulteng Kombes Pol. Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., menyampaikan momentum peringatan turunnya Al’Quran patut disyukuri dan dimaknai untuk terus dapat memperbaiki diri dan menjadikan esensinya untuk menjaga dan meningkatkan pengabdian pada Satuan, masyarakat dan negara.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, jajaran Satbrimob Polda Sulteng mendengarkan Kultum oleh Ustadz Ardian, S.Ag., untuk kemudian bersama-sama dengan Bhayangkari menikmati hidangan berbuka puasa bersama.

Disini, Mereka saling berbagi cerita, pengalaman, dan harapan dalam semangat persaudaraan.

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, acara buka puasa bersama ini diharapkan berhasil menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara anggota, memperkokoh nilai-nilai kebersamaan, dan meningkatkan rasa solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

***