oleh

Peduli Ditengah Pandemi, Pimum Media Purna Polri Berbagi Sembako di Jumat Barokah

Bahanaindonesia.com, PANGKAL PINANG – Guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid- 19, Media Purna Polri turut berbagi bantuan sembako beras kepada warga.

Sebanyak 15 warga Kelurahan Gabek II, Kecamatan Gabek Kota Pangkal Pinang Bangka Belitung mendapatkan bantuan beras, di kediaman Suherman, selaku Ketua RT ,Jumat 17 September 2021.

Noven Saputera selaku Pimpinan Umum (Pinum) Media Purna Polri mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Media Purna Polri ditengah Pandemi Covid-19.

“Terima kasih yah, kepada Ketua RT Suherman sudah menerima dan memberikan waktu dan tempat untuk kami bisa menyalurkan bantuan sembako kepada sesama yang membutuhkan khususnya kepada warga RT 006/002 Kelurahan Gebek II ini,” ucap Noven.

Pria supel berkacamata ini menambahkan, program sosial kemasyarakatan Media Purna Polri tersebut, akan menjadi program rutin setiap Jumat.

“Kegiatan ini rencananya akan kami lakukan secara rutin setiap Hari Jumat bertema “Jumat Barokah”

“Semoga apa yang bisa kami berikan dengan dana swadaya khususnya dari Kepala Perwakilan Media Purna Polri Bangka Belitung, Andiyadi, sekiranya sedikit dapat membantu dan mohon Doanya agar kegiatan sosial yang kami lakukan ini terus bisa berlanjut dan dapat membantu kepada sesama yang membutuhkan,” tandas Noven Saputra yang juga Ketua Deputy organisasi Forum Pers Independent Indonesia (FPII).

Waktu bersamaan, Andriyadi kepala perwakilan Media Purna Polri Bangka Belitung meminta doa dan restu Ketua RT dan warga yang hadir untuk renovasi salah satu rumah warga yang terihat tidak layak huni.

“Besok kami rencana akan merenovasi rumah Ibu Parinah Warga RT 006/002 Kelurahan Gebek II, agar beliau terlindungi dari terik matahari dan hujan, setidaknya bisa terlihat rumah lebih layak huni,” tandasnya.

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan berjalan sesuai prokes Covid -19, wargapun mengucapkan terimakasih atas bantuan keluarga besar media Purna Polri.

(Sumber : MPP)

News Feed