oleh

Muscab Demokrat Diundur, Ikbal Basir Khan : Insya Allah Muscabnya Awal Desember 2021

Bahanaindonesia.com – Jika tidak ada halangan, pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Kabupaten/ Kota Partai Demokrat Sulawesi Tengah (PD Sulteng) akan dilaksanakan pada Minggu pertama bulan Desember 2021. Demikian ditegaskan Ikbal Basir Khan selaku ketua Panpel Muscab serentak PD Sulteng 2021.

“Sebelumnya kita jadwalkan pada 12 – 14 November 2021, namun karena padatnya jadwal DPP, Insya Allah pada awal Desember bulan depan dilaksanakan,” jelas Ikbal khan saat ditemui dikantor PD Sulteng, Jumat 5 November 2021.

Meskipun waktunya bergeser, kata Ikbal Khan, pihaknya tetap optimis untuk mendukung keputusan DPP dalam kesiapan menghadiri pelaksanaan Muscab serentak di Kota Palu Sulteng.

“Tadi saya baru selesai rapat bersama panitia, pada intinya, kami tetap siaplah dan setia selalu, menyesuaikan waktu yang tepat dari DPP, Alhamdulillah tim Panpel telah berkerja dengan baik dalam persiapan Muscab ini,” ujarnya.

Bahkan, kata dia, kesiapan DPC/DPAC 13 Kabupaten/Kota menghadiri Muscab serentak ini sudah sangat siap.

“Dari laporan LO kepada kami, tidak ada kendala, maka sangat dipastikan mereka (DPAC) pasti akan hadir sesuai jadwal yang ditentukan,” tandas mantan Ketua DPC Demokrat Kota Palu itu.

(Iwn)

News Feed