oleh

Mantap…..Keysha, Wakili Sulteng di Grand Model Indonesia

Bahanaindonesia.com – Keysha, Gadis Cilik Kota Palu, dengan Usia 6 tahun mendapatkan suatu kesempatan emas untuk mencetak Prestasi secara Tingkat Nasional dengan menjadi Duta Wakil Daerah Provinsi Sulawesi Tengah ( Sulteng) dalam Ajang Grand Model Indonesia 2021 di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Prestasi yang didapatkan oleh gadis cilik yang merupakan pelajar siswi kelas 1 SD ini terbilang sangat memukau. Sejak masih berusia 4 tahun, dirinya sudah mengikuti berbagai event kegiatan modeling show dikota palu dan sekitarnya.

Gadis cilik imut itu merupakan Putri pertama dari pasangan Moh. Rio Riolo, S.KOM dan Tiara Yulianti Putri, S.KOM, MM mengawali karir modeling show pada Lomba Contest Dancow IA.

Tiara, sapaan Lengkap Ibu dari Gadis Cilik yang bernama Lengkap Keysha Hestia Azzalea merincikan event event contest yang diikuti gadis cilik imut cantiknya.

Setelah contest Dancow IA, Keysha kembali mengikuti Family Gathering Bank Mandiri, lomba Mayoret Pandu Music, Palu Fashion Contest Himokami Production, Rinci Tiara.

Berawal dari kontes kontes yang diikuti itu, kami sebagai posisi orang tua sangat sangat mensupport atas talenta serra bakat yang ada pada anak kami. Jelasnya.

“Dengan support dukungan, kami pun mengikutkan Keysha ke lomba lomba contes yang ada guna memberikan ruang atas dirinya dalam mengembangkan talenta bakat dan hobby Anak kami,” ucapnya.

Keberhasilan Keysha sebagai Duta wakil Sulteng dalam Acara Grand model Indonesia 2021 ini, bermula dari event sebelumnya yang pernah keysha ikuti.

“Ketika pendaftaran dibuka, kami mendaftarkan dirinya. beberapa tahapan pun diikuti keysha, sampai pada puncaknya, Kesha terpilih dan dinobatkan sebagai duta wakil sulteng pada ajang acara tingkat nasional itu, pada kategori mini miss umur 5 sampai 7 tahun, jelas Tiara dengan bangga.

Dikesempatan lainnya, pada sela sela acara puncak penobatan siapakah wakil sulteng dari gadis cilik di kategori mini miss usia 5 Tahun sampai 7 tahun, beberapa penonton, sebut saja Jihan sudah memastikan kalau Kesha bisa maksimal dalam penampilannya dan bisa menjadi pemenang untuk mewakili sulteng di kelas kategorinya pada Grand model indonesia, ungkap Jihan di sela kegiatan berlangsung.

Prediksi yang sama juga terlontar dari Yayu salah satu pengunjung yang menyaksikan kegiatan tersebut.

“Bisa dipastikan Keysha bisa mendapatkan hasil yang maksimal, karena sejak awal recruitment di ajang ini, Keysha sudah memberikan tanda maksimal hasil yang akan diraihnya, walhasil, Keysha bisa melenggang menjadi wakil atas predikat yang diraih pada kategori umurnya untuk meraih impian dirinya pada ajang Nasional nanti, ” jelas Yayu.

Untuk kegiatan kegiatan contest yang diikuti oleh Keysha Anak Kami, sebisa mungkin kami memberikan arahan saja dalam konsentrasi atas dirinya sendiri, Alhamdulillah dirinya paham serta mengerti apa yang harus dilakukan di catwalk/Panggung saat show atau bertanding.

“Selain itu konsentrasi atas diri Keysha yang baru menjadi siswi kelas 1 SD membuat dirinya juga tidak lupa atas tanggung jawabnya sebagai murid. Dengan proses belajar Daring, kami selaku orang tua setiap saat mendampingi dirinya dalam segala proses kegiatan,” tambah Tiara.

Dan semoga di Ajang Grand Model Indonesia Nantinya, Kesyha bisa memberikan hasil maksimal dan meraih prestasinya, Sudah menjadi kewajiban sebagai orang tua untuk selalu memberikan dukungan, Tutup Tiara.

( RDN)

News Feed