oleh

Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke 75, Dirlantas Polda Sulteng Lepas Kendaraan Penyemprot Disinfektan

PALU – Jelang peringatan hari bhayangkara ke 75, Polda sulawesi Tengah laksanakan kegiatan Bakti sosial (baksos) di antaranya penyemperotan disinfektan di Kota Palu, Selasa (22 Juni 2021)

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda,S.H.,S.I.K di dampingi oleh Pejabat utama Dit Lantas Polda Sulteng melepas kendaraan penyemprot disinfektan, yang dimulai dari depan Kantor Gubernur Sulteng Jalan Dr. Sam Ratulangi Palu.

Dalam keterangannya, Kombes Polisi Kingkin menjelaskan, bahwa penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polda Sulteng jelang peringatan hari Bhayangkara ke 75 tanggal 01 juli 2021.

“Kegiatan penyemprotan Disinfektan kali ini akan menyasar pasar tua, pasar inpres, pasar tavanjuka,dan pasar masomba,” ungkapnya

Sebelumnya, Polda Sulteng juga telah melaksanakan bakti sosial berupa donor darah bekerja sama dengan PMI sulteng dan kerja bakti di rumah ibadah dalam kota Palu.

“Bhakti sosial lain yang menjadi agenda Polda Sulteng adalah melaksanakan giat pembagian masker dan hand senitizer, pembagian sembako, serta pemberian Surat Ijin Mengemudi (SIM) reward kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 01 juli,” terang Kingkin

Terpisah Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto.,S.I.K mengatakan, dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan pada hari ini, menandakan bahwa Polda Sulteng terus mendukung kebijakan pemerintah serta mengingatkan masyarakat sulteng agar menyadari bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Sebanyak 8 unit kendaraan yang diturunkan dalam giat penyemprotan hari ini, diantaranya 2 unit kendaran AWC, 1 Unit kendaraan KBR serta 5 unit kendaran patwal milik Dit Lantas Polda Sulteng, tutup didik.

(Sgl)

News Feed