oleh

2 Pos Sekat Pengamanan Dikunjungi Jendral Polri Sulteng, Ada Apa?

Bahanaindonesia.com – Didampingi Kepala Operasi Madago Raya Brigjen Polisi Reza Arief Dewanto, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi hari ini kunjungi Pos Sekat Uweralulu dan Pos Sekat Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir, Senin, 18 Oktober 2021.

Dusun Tamanjeka dahulu dikenal sebagai daerah basis kelompok radikal yang menyebut dirinya sebagai Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, terakhir dipimpin Ali Kalora yang tewas tanggal 18 September 2021 di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Kasatgas Humas Operasi Madago Raya Kombes Polisi Didik Supranoto mengungkapkan ada dua agenda kegiatan PJKO Madago Raya pada hari ini yaitu mengujungi Pos Sekat Uweralulu dan Pos Sekat Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.

Masih kata Didik, Pos Sekat merupakan pos terdepan untuk mengamankan kegiatan masyarakat yang beraktifitas dan sekaligus sebagai upaya mencegah simpatisan yang akan memberikan bantuan kepada DPO teroris yang terus dikejar oleh tim Satgas Madago Raya.

Dalam kunjungannya selain memberikan motivasi, Kapolda Sulteng sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada pasukan TNI POLRI yang ada di Pos, tutup Didik.

(Sgl)

News Feed