oleh

Program Vaksinasi ke -2 Dokes Polda Sulteng Membludak, Stock Obat Vaksin Terbatas

PALU – Pasien program vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang digelar Bid. Dokes Polda Sulteng hari ini, (27/7/2021) membludak.

Kegiatan Vaksin ke 2 ini, terlihat berjalan dengan Prokes yang ketat, pakai masker dan menjaga jarak.

Ditemui dilokasi, petugas bid.dokkes Polda Sulteng mengungkapkan, sesuai jadwal yang ada, hari ini stock obat yang tersedia sebanyak 300 dosis, sehingga pelayanan sesuai stock obat vaksin yang disediakan.

Teruntuk bagi yang belum sempat diakomodir hari ini, agar dapat mengikuti vaksin ke -2 sesuai jadwal yang ditetapkan,” ujarnya.

Lanjutnya, adapun jadwalnya, untuk pelayanan Bid.Dokes Polda Sulteng dilaksanakan ditaman Gor Palu, setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu, dimulai pukul 08.00- 12.00 Wita.

Kemudian, pelayanan dikantor Polda (baru) Sulteng, di jalan Soekarno hatta, setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Pukul 08.00 -12.00 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini, ratusan ribu masyarakat Kota Palu sangat antusias mengikuti vaksin yang digelar Polda Sulteng.

Program vaksinasi ini tentunya diharapkankan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal yang diperlukan untuk mengakhiri pandemi.

Semakin cepat program vaksinasi, semakin cepat pula kekebalan komunal terbentuk.

” Kita berharap adanya pelaksanaan vaksinasi secara masal ini dapat membantu menekan laju perkembangan Covid-19 di Kota Palu,” harap Kompol Sugeng Lestari, kasubdit penmas bid humas Polda Sulteng, dalam chat whatsapnya (27/7/2021).

( iwn)

News Feed