oleh

Polres Parigi Moutong dan Satgas Madago Raya Pasang Baliho DPO Teroris Poso

Bahanaindonesia.com – Selain mengintensifkan pemeriksaan orang di jalur menuju pegunungan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, Polres Parigi dan Satgas Madago Raya pasang baliho DPO teroris Poso dibeberapa titik khususnya di Kecamatan Sausu dan Torue.

Dipimpin Kapolsek di kedua wilayah tersebut, baliho besar bergambar empat DPO teroris Poso nampak dipajang di sudut-sudut jalan desa.

Kasatgas Humas Ops Madago Raya melalui wakilnya AKBP Bronto Budiyono di Parigi mengungkapkan, pemasangan baliho foto DPO teroris Poso tidak hanya di wilayah Poso akan tetapi di pasangkan juga di wilayah Polres Parigi Moutong, Kamis 25 November 2021.

“Tim Satgas Madago Raya di wilayah Parigi Moutong selain mengintensifkan pemeriksaan orang di jalur menuju pegunungan juga melakukan pemasangan baliho besar gambar foto DPO teroris Poso” ungkapnya,

“Kita ketahui penangkapan 4 orang DPO teroris Poso dalam beberapa bulan terakhir terjadi di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, sehingga pemasangan baliho DPO juga perlu dilakukan khususnya di wilayah Kecamatan Sausu dan Torue, ” jelas Bronto.

Kapolda Sulteng selaku PJKO Madago Raya sudah menegaskan, dalam pencarian 4 DPO teroris Poso, satgas Madago Raya akan mengedepankan tindakan soft approach.

“Sehingga diharapkan kepada DPO teroris Poso untuk sebaiknya dengan kesadaran sendiri dapat menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian,” pungkas Bronto.

(sgl)

News Feed