oleh

Polda Sulteng : Ayo kita vaksin !!!, Sukseskan Vaksinasi Nasional, Agar Indonesia Sehat dan Ekonomi Bangkit

PALU – Vaksinasi massal terus menjadi perhatian pimpinan Polri, hal tersebut dilakukan untuk mengurangi resiko terpaparnya virus corona disease 2019 (covid.19) karena Kepolisian berkewajiban untuk menjaga keselamatan warga negaranya dari ancaman virus corona ini.

Pemerintah pun telah berupaya secara maksimal menyiapkan dan melakukan pengadaan berbagai jenis vaksin, agar masyarakatnya dapat terlindungi dengan disuntik vaksin dan tetap taat protokol kesehatan,

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto melalui keterangan resmi yang diteruskan kepada media di Sulawesi Tengah, Kamis (17/6/2021) menghimbau kepada masyarakat Sulteng yang belum dilakukan suntik vaksin agar mendatangi gerai-gerai pelayanan vaksin yang disiapkan Polda Sulteng dan Polres jajaran.

“Dihimbau kepada masyarakat, Ayo kita vaksin !!!, sukseskan vaksinasi nasional, vaksinasi massal yang dicanangkan pemerintah, agar Indonesia sehat dan ekonomi bangkit,”

Masyarakat dapat mengunjungi gerai-gerai pelayanan vaksin yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Poliklinik Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulteng, Polda Sulteng Jln. Soekarno Hatta Palu, Taman GOR Palu, Polsek-polsek di wilayah Polres Palu dan Polres jajaran Polda Sulteng, urai mantan kapolres Kolaka Polda Sultra ini.

Sekali lagi dihimbau kepada masyarakat Sulawesi Tengah untuk melaksanakan vaksinasi massal yang dicanangkan pemerintah, vaksin yang disuntikkan aman, halal dan gratis, Kepolisian dan TNI sudah terlebih dahulu di vaksin bersama tenaga kesehatan, saatnya giliran masyarakat,

Tapi ingat setelah divaksin, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan menghindari kerumunan, tutup Kabidhumas Polda Sulteng.

(sgl)

News Feed