oleh

Kunjungi Ponpes Gontor, Satgas Madago Raya Gelorakan Semangat Kebangsaan

POSO – Kumandangkan Sholawat Nabi, tim Da’i Satgas Madago Raya dipimpin Inspektur Polisi Satu (Iptu) Moh Atmal membuka tausyah dihadapan para santri putra pondok pesantren Gontor di Poso Pesisir Kabupaten Poso, Kamis (22/7/2021).

Kapolsek Tapa Polres Bone Bolango Polda Gorontalo itu juga mengajak santri untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berkebangsaan serta membantu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kabupaten Poso, ungkapnya

Sementara itu Da’i dari unsur TNI Serda Syafri mengajak para santri untuk bisa bergabung menjadi anggota TNI atau Polri seraya berpesan jadilah santri yg betul betul menanamkan nilai nilai agama yg baik.

Dalam kunjungan silaturahminya tersebut, tim Da’i Satgas Madago Raya juga menyerahkan bantuan kitab suci Alquran yang diterima oleh pimpinan pondok pesantren putra Gontor Poso Ustadz Surnyoto, S.Th.i.

Pimpinan pondok pesantren putra Gontor Poso itu juga memberikan apresiasi atas kepedulian yang diberikan Satgas Madago Raya dengan mengirimkan Da’i Polri TNI terbaik serta membantu memberikan pencerahan agama sekaligus menanamkan semangat kebangsaan kepada para santri.

(Sgl)

News Feed