oleh

Jalan Soekarno Hatta Diserbu Pasukan Kuning Hitam, Ini yang Mereka Lakukan

PALU – Ada yang berbeda di Jalan Soekarno Hatta Palu sejak pagi 06.30 wita, terlihat ratusan orang bermasker dengan berseragam training olah raga kuning hitam menyerbu lintasan jalan mako Polda Sulteng itu, ternyata mereka adalah ratusan personil Polri yang melaksanakan kerja bakti untuk menyambut HUt Kemerdekaan RI ke -76.

Dengan membawa peralatan kurve seperti skop, sapu lidi, sabit dan parang, personil Polda Sulteng tersebut serentak melakukan pembersihan baik di median dua jalur jalan soekarno hatta maupun dibahu kanan kiri jalan.

“Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dan Polda Sulteng melakukannya dengan kerja bhakti bersama,” demikian antara lain penjelasan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto di Palu, Jumat (13/8/2021).

Selain itu Polda Sulteng juga sangat mendukung program Pemerintah Kota menuju Palu Adipura 2023, jelasnya.

Pelaksanaan kerja bhakti diikuti seluruh personil satker Polda Sulteng dan Polres Palu, berlangsung mulai pukul 06.30 s.d 08.30 wita.

Semoga apa yang dilakukan oleh Polda Sulteng dapat memotivasi masyarakat Kota Palu untuk mendukung pemerintah Kota menuju Kota Palu Adipura 2023 dengan melaksanakan kebersihan mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan di Kota Palu, tutup Didik.

(Sgl)

News Feed