oleh

Gerai Vaksinasi TNI POLRI Layani di Ponpes Al-Manshuroh Poso, Ayo Sukseskan..

Kapolda Sulteng turun langsung memberikan bantuan sembako kepada pengurus Ponpes di Poso Pesisir

Bahanaindonesia.com – Gerai vaksinasi TNI – POLRI layani pemberian vaksin kepada para santriwan dan santriwati di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuroh Desa Toini Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Vaksinasi covid-19 yang digagas Polres Poso bekerjasama dengan Puskesmas Mapane tersebut untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Poso dan Kab/Kota lainnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

Pelaksanaan vaksinasi covid.19 di Ponpes Al-Manshuroh menarik perhatian Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sjufahriadi untuk melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi kepada para santri dan masyarakat sekitar.

Orang nomor satu di Polda Sulteng juga berkesempatan untuk memberikan bantuan sembako kepada pengurus Ponpes di Poso Pesisir ini.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto melalui rilis yg dibagikan kepada awak media di Sulteng mengatakan, Gerai Vaksinasi TNI POLRI terus dibuka dilokasi-lokasi yang belum tersentuh pelayanan vaksinasi covid-19, Kamis 11 Nofember 2021.

Kali ini gerai vaksinasi TNI POLRI dibuka di Ponpes Al-Manshuroh untuk mempercepat pemberian vaksin covid-19 baik kepada santri maupun maayarakat sekitar ponpes, ujarnya

Target hari ini sekitar 100 orang yang akan divaksin, baik vaksin I atau vaksin II, tujuan pemberian vaksin di ponpes ini juga dikarenakan ponpes sudah menerapkan pembelajaran tatap muka kepada para santrinya, kata Didik

“Gerai vaksinasi TNI POLRI akan terus dibuka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar tercapai herd imunity kelompok masyarakat, sehat Indonesia tangguh,” pungkas Didik.

(Sgl)

News Feed