oleh

Waspada, Penculik Anak Rambah Sulteng

PALU – Pelaku penculik anak telah merambah ke wilayah Suawesi Tengah, Dua orang anak putri warga Desa Bahomoleo Kabupaten Morowali Sulteng nyaris menjadi sasaran percobaan penculikan orang tak dikenal.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat 17 Januari 2020, dialami kakak beradik, Safiana (13) tahun siswi kelas 1 SMP Bahomohoni dan Hajra (10) kelas 4 SD. Kedua korban diketahui pada pukul 18.30 Wita, diculik saat dalam perjalanan menuju tempat pengajian. Keduanya ditarik kedalam mobil warna putih jenis Avanza.

Dijelaskan, pada saat ditarik dalam mobil kedua korban berontak dan berteriak. Sehingga mobil berhenti dengan tujuan menyekap kedua korban. Tetapi disaat mobil berhenti ada kesempatan keluar maka kedua korban melompat dan melarikan diri. Pelaku sempat mengejar kedua korban namun tidak menemukan korban.

Saat itu, korbanpun ketemu pamannya Ahmad (42) dan dibawa ke rumah orangtuanya. Kondisi korban masih trauma dengan kejadian ini. Pelaku yang diduga berjumlah 4 orang, 3 laki dan 1 wanita masih dalam buron.

(BI)

News Feed