oleh

Waspada…!!! Pasien Positif Corona Kabur dari RS Anutrapura

PALU – Seorang pasien yang dinyatakan positif mengidap penyakit Corona Virus Disaese (Covid 19), berhasil kabur dari perawatan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura Palu.

Pasien yang diketahui berinisial (Syr) tersebut, kabur dari RSUD Anutapura pada Jum’at, 19 Juni 2020, pukul 07.24 WITA pagi.

Adapun informasi yang berhasil dihimpun wartawan Media Bahana Indonesia di lapangan, Syr yang dinyatakan positif Covid tersebut, bertempat tanggal lahir di Bonto Baru, 31 – 12 – 1979, alamat Bonto Baru, Kelurahan/Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dikabarkan, Ia (Syr, red), sebelumnya menjalani masa isolasi di gedung Wisma Haji Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kota Palu, sembari menunggu hasil tes SWAB miliknya dikeluarkan dan pada tanggal 14 Juni 2020, Ia-pun dipindahkan ke RSUD Anutapura untuk menjalani perawatan sebab dinyatakan positif.

Ironisnya, pada Jum’at (hari ini, red), Syr melarikan diri. Berdasarkan hasil rekaman CCTV milik RSUD Anutapura, saat melarikan diri Ia mengenakan baju lengan panjang berwarna merna dengan motif kotak – kotak dan celana panjang berwarna hitam.

Hingga berita ini ditayangkan, Goenawan, selaku Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Palu dan juga tim Satgas Gugus Covid Kota Palu yang dikonfirmasi via telepon seluler, membenarkannya.

“Iya betul pasien tersebut telah kabur. Dan hingga kini belum ditemukan,” jawabnya singkat, saat dihubungi via ponsel 0822960243xx, pada Jum’at 19 Juni 2020, pukul 22.39 WITA.

(Adrian)

News Feed