oleh

Tinjau TKP Pembunuhan di Sienjo, Kapolres Parimo Berharap Buron Pelaku Segera Menyerahkan Diri

PARIMO – Sikapi informasi pembunuhan yang terjadi Desa Sienjo Kecamatan Toribulu Kabupaten Parigi Moutong Sulteng, Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo H.M.Ardi,S.Pd,MM, dan Kepala Lapas Kelas II Olaya Askari turun langsung meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui sebelumnya berdasarkan informasi, bahwa pada Jumat tanggal 17 Juli 2020 sekitar pukul 19.00 wita, telah terjadi tindak pidana penganiayaan kekerasan (berat) yang mengakibatkan korban Nisma Anas mengalami luka pada bagian perut dan tangan akibat benda tajam. Sedangkan ke 2 anak nya Rara (16 thn) dan Imam Maulana (12 thn) meninggal dunia karena luka tusuk dan sayatan senjata tajam pada tubuhnya.

“Korban Imam meninggal dunia di TKP, sedangkan Rara dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23:45 wita di RS Anuntaloko Parigi,” ungkap Kapolres Parimo.

Pelaku kata Kapolres Parimo diduga adalah tetangga korban sendiri inisial A.S, saat ini telah diburu oleh tim gabungan Polres Parimo dan Polsek Ampibabo. Dan diduga motifnya adalah dendam karena ketersinggungan.

Kapolres Parimo berharap, pelaku segera menyerahkan diri kepada Polri untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya.
Dan kepada masyarakat, pihaknya meminta membantu Polri untuk memberikan informasi jika menemukan pelaku.

**

News Feed