oleh

Tim LPK Sulteng Apresiasi Kinerja dan Jamuan Kapolres Sigi

SIGI, BAHANA INDONESIA – Ketua Umum DPP LPK – RI ( Pimpinan Pusat Lembaga Pemberantasan Korupsi) Oktavianus Sondakh, SH didampingi Ketua tim LPK Perwakilan Wilayah Sulteng, pada hari Senin tadi (15/7), melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Mapolres Kabupaten Sigi, diterima langsung Kapolres Sigi, AKBP Wawan Sumantri diruang kerjanya.

Menurut Ketua perwakilan LPK Sulteng Ikbal borman SH, kunjungan silaturahmi  tersebut untuk mempererat kerjasama dengan Kapolres dalam Pemberantasan Kasus Korupsi di Kabupaten Sigi. LPK juga sangat mengapresiasi jamuan waktu diskusi panjang yang diberikan mantan Kepala Unit (Kanit) II Sub Direktorat (Subdit) V Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) pada Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri tersebut.

” Walau masih terhitung 1 tahun lebih menjadi Kapolres di Sigi, kami melihat kinerja beliau wajib kita apresiasi, dalam menyelesaikan beragam persoalan, baik konflik warga, kasus kriminal dan sangat mengayomi masyarakat terdampak bencana gempa dan banjir bandang.

Tadi diskusinya sangat panjang, beliau orangnya supel dan welcom, sebagai mantan penyidik Tipidkor Mabes Polri, sudah sangat tentu beliau mendukung program LPK dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi di Kabupaten Sigi,” Imbuh Ikbal.

(Hasan)

News Feed