oleh

Tiga Program Utama Paslon Ini Mendapat Apresiasi Warga

PALU – Didampingi Ketua umum Haluan dua kali, Uchok riyanto Rm, sesuai jadwal kunjungan paslon Walikota dan Wakil Walikota Palu nomor urut 03 Hidayat-Habsa terus memaksimalkan waktu bertemu masyarakat. Paslon ini berbagi tugas untuk mendeklarasikan program visi dan misi mereka.

Kali ini, Cawawali Habsa Yanti Ponulele (HYP) menyampaikan program di wilayah Jln sungai Malino no 11. RT 02 RW 07. Kelurahan ujuna, kediaman Sahrul ketua RW, Selasa (13/10/2020).

Dalam giat tersebut, dihadapan puluhan warga (HYP) memaparkan beberap program unggulan yakni, pendidikan, kesehatan gratis berkualitas dan peningkatan UMKM. Program-programnya pun disambut gembira oleh masyarakat sekitar. Betapa tidak, program unggulan itu mendapat apresiasi warga.

Warga menilai tiga program tersebut sangat membantu kehidupan masyarakat dimana masyarakat, karena tak lagi mengeluarkan biaya untuk menyekolahkan anaknya, mendapat pelayanan gratis, juga diberikan modal usaha.

“Program Bapak Hidayat dan Bu Habsa sangat bagus pak, sekolah gratis, dan kami yang pedagang kecil juga dapat terbantu,” ungkap Eliliani (34 thn) warga Ujuna Palu.

Kegiatan ini berlangsung baik, dan berjalan tetap sesuai ptokoler kesehatan Covid 19, warga memakai masker dan menjaga jarak.

( sumber : media center Palu Bangkit)

News Feed