oleh

Temukan Sebuah Kotak Kecil Dipakaian dalam Pria Ini, Polisi Kaget Lihat Isinya

MOROWALI – Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi dikagetkan sebuah kotak kecil warna biru dipakaian dalam salah satu pria yang tinggal dirumah kos-kosan di Desa Bahodopi Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Karena penasaran, Polisi pun langsung memerintahkan pria tersebut untuk membuka isi kotak. Setelah dibukanya sendiri ternyata didalam kotak kecil tersebut terdapat barang yang diduga Narkotika Jenis sabu yang sudah dikemas dalam plastik bening siap edar dan setelah dihitung jumlah Narkoba jenis sabu tersebut berjumlah 11 (sebelas) paket sabu.

Peristiwa ini terjadi pada Jum’at ((28/8/2020) sekitar pukul 10.00 Wita, dan terkuak dalam Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Hukum Polsek Bahodopi dengan sasaran Narkoba.

Polisi berhasil menciduk dan mengamankan dua orang pria yakni Lk. OYN (40 thn) dan Lk. KFN (39 thn) beserta barang bukti yang diduga Narkoba jenis sabu. Keduanya langsung diamankan dikantor Polsek Bahodopi untuk dilakukan Penyelidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan petugas dari tangan tersangka OYN yakni :

a. 11 (sebelas) paket/ bungkus Narkoba yang diduga sabu
b. 1 (satu) Unit Handphone merk OPPO warna hitam
c. 1 (satu) Unit Handphone Samsung Lipat warna merah
d. Uang tunai sejumlah Rp. 600.000  (enam ratus ribu rupiah), uang hasil Penjualan Sabu.

“Penggebrekan dan penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan serta peredaran Narkotika disalah satu kos kosan yg terletak di Desa Bahodopi,” tandas Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan SH.

(***)

News Feed