oleh

Tekan Penyebaran Corona di Palu, Perekat Sulteng Gelar Senam Olahraga Pagi

PALU – Di tengah Pandemi Covid 19, komunitas perempuan kreatif (PEREKAT) Sulteng mengkampanyekan olah raga senam tanpa batas. Hal ini untuk menjaga pola hidup sehat dan bergizi.

Zin Vira salah intrustur zumba yang memimpin senam sehat cegah Covid 19 saat ditemui dilapangan pada Minggu pagi (11/10/20).

“Berolahraga adalah aspek penting dalam menjaga imunitas tubuh ditengah pandemi covid 19,” ujar Zin Vira salah intrustur zumba yang memimpin senam sehat cegah Covid 19 saat ditemui dilapangan pada Minggu pagi (11/10/2020).

Senada dengan itu, kata ama salma Ditengah Covid seperti ini, untuk menaikkan imunitas itu dengan melakukan berbagai kegiatan fisik apa saja seperti olahraga senam adalah hal yang sangat penting. Agar masyarakat kita semakin bugar dan sehat.

antusias emak – emak ikut senam aerobic

Hal inilah yang menjadi alasan komunitas perempuan kreatif Sulteng untuk mengadakan kegiatan senam pagi ini, jelas ketua perekat sulteng tersebut.

cegah covid 19, senam tingkatkan imunitas tubuh

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga kota palu, menjadi gerakan melawan penyebaran covid 19, kami juga berterimakasih kepada bapak Drs Hidayat dan Ibu Habsa yang telah mendukung penuh kegiatan ini sebagai bentuk gerakan bersama melawan dan menekan penyebaran covid 19 di Kota Palu,” tandasnya.

Baca Juga : Ditengah Pandemi, KJS Kota Batam Rutinitaskan Senam Jantung Sehat

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan pojok jembatan Lalove Palu, berlangsung selama 2 jam, dimulai sejak pukul 07.00 – 09.00 Wita. Setiap peserta diwajibkan mencuci tangan. Selain itu juga komunitas ini membagikan masker dan selebaran cegah Covid 19 kepada warga yang turut bersenam.

(Iwn)

News Feed