oleh

Sinergitas TNI-Polri di Batui Tingkatkan Patroli Jelang Voting Day

BANGGAI – Aparat gabungan TNI-Polri di Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai terus meningkatkan patroli di Kantor PPK dan Panwascam khususnya menjelang Voting Day 9 Desember 2020 nanti, Rabu (11/11).

Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, mengatakan, patroli gabungan sinergitas TNI-Polri dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang damai menjelang Voting Day 9 Desember Pilkada Serentak 2020.

“Dalam patroli ini anggota berkoordinasi dengan petugas PPK dan Panwascam terkait kesiapan menjelang Voting Day 9 Desember dan imbauan Protokol Kesehatan,” kata Iptu Yoga.

Selain patroli mobile, lanjut Iptu Yoga, personel gabungan juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi posko-posko pemeangan paslon serta masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batui.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli gabungan sinergitas TNI-Polri ini dapat menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif,” harap perwira dua balak ini.

Untuk itu, Iptu Yoga mengimbau lapisan masyarakat agar terus menjaga persatuan dan bergandengan tangan guna mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 ini dengan tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai permusuhan.

“Beda pilihan boleh saja, tapi ingat kita semua adalah saudara. Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan aman, damai dan kondusif serta tetap patuhi protokol kesehatan,” imbau Iptu Yoga.*

News Feed