oleh

Setwil FPII Lampung Tetapkan SK Korwil Tanggamus

LAMPUNG – Memperluas jaringan pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di Kabupaten/Kota Provinsi Lampung, Ketua dan Sekretaris Setwil FPII Lampung kembali menetapkan pengurus Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Tanggamus.

Penetapan itu telah dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) SETWIL FPII Provinsi Lampung, yang bernomor : 024/SK/KORWIL/TANGGAMUS/FPII/VII/2020, ditanda tangani langsung oleh Ketua Aminudin, S.P, dan Sekretaris, Edi Samsuri, S.H.

Ketua Setwil FPII Lampung, Aminudin mengatakan dengan bertambahnya Korwil Kabupaten Tanggamus telah mencukupkan 12 pengurus Korwil Kabupaten/ Kota di Provinsi Lampung.

Ia juga menegaskan kepada seluruh anggota pengurus yang telah ditetapkan agar menjaga marwah FPII, menjalankan organisasi sesuai Visi Misi FPII dan bersinergi dengan semua perangkat Pemerintah Daerah, TNI, Polri, BUMD, Swasta dan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus FPII Korwil Tanggamus, selamat bekerja dan bertugas. Jangan lupa tetap solid dan kompak. Kerena kekompakan adalah modal utama FPII untuk maju dan berkembang,” pintanya.

Ia juga menekankan agar pengurus FPII menjalin silaturahmi antar sesama anggota dan tetap berkordinasi bila mengalami persoalan yang tidak dapat dipecahkan sendiri.

Ditempat yang sama, Dian Akrobi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua korwil FPII Kabupaten Tanggamus.

Ia juga berjanji pasca menerima SK akan menjalankan segala ketentuan yang telah diatur dalam FPII dan akan selalu mengutamakan kepentingan bersama.

“Sesuai arahan Ketua Setwil, Saya berharap kepada semua jajaran anggota pengurus untuk tetap kompak dan solid, sebab di dalam organisasi bukan hanya sekedar berkumpul sebatas profesi semata.

Namun wadah berkumpul untuk saling berbagi ilmu, dan sharing pengalaman bagi sesama jajaran FPII Tanggamus, bahkan ikatan kekeluargaan yang baru pun terbangun di dalamnya,” Imbuhnya.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di sekretariat sementara FPII Korwil Tanggamus jalan padang manis RT /RW : 002/002 Desa Negri Agung Kecamatan Talang Padang, (6/7/ 2020).

Adapun jajaran kepengurusan Korwil FPII Kabupaten Tanggamus meliputi, Dewan Pembina, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, Dewan Penasehat, Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si.

Dewan Etik, Junaidi, Ketua Korwil FPII Tanggamus, Dian Akrobi, S.Kom, Sekretaris, Rudi Hartono, Bendahara, Nova Apiyanti, Koordinator Divisi Organisasi, Anwar, Koordinator Divisi Jaringan, Saprul, Koordinator Divisi Pengembangan, Apriyadi, Koordinator Divisi Sosial Budaya, Maulani.

(Sumber : FPII Korwil Tanggamus)

News Feed