oleh

Sempat “Ganti Pakaian” Polisi Akhirnya Temukan Syahrir

PALU – Pasien positif Covid 19, Syahrir akhirnya telah berhasil ditemukan oleh jajaran pihak Kepolisian Resort (Polres) Palu, di bawah kendali Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palu Barat, Inspektur Satu (Iptu) Umar pada Sabtu 20 Juni 2020,sekiranya pukul 17.40 WITA sore tadi.

“Ditemukannya Syahrir, berkat kerja sama dengan pihak Kapus Kamonji dan Danramil. Jadi Syahrir ditemukan tim gugus tugas di tenda mesjid Agung,” terang Kapolsek via telepon.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek pun menyampaikan pesan pimpinannya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Moch Sholeh SIk SH.MH, selaku Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Palu, yang menghimbau kepada masyarakat Kota Palu, agar selalu menaati bersama Peraturan Pemerintah.

“Terus berusaha untuk memutuskan mata rantai penularan Covid. Gunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan diri serta lingkungan,” ucap Umar menyampaikan, sesuai pers release yang disampaikan pada media Bahana Indonesia.com, pukul 19.30 WITA malam ini.

Berdasarkan dokumentasi foto yang diterima media ini, saat dijemput pada areal Mesjid Agung, Syahrir nampaknya telah berganti pakaian. Dimana dalam foto tersebut, Syahrir tengah mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana panjang jeans berwarna biru keabuan.

Namun sebelumnya, di saat terpisah, drg Herry Mulyadi, selaku Plt Direktur RSUD Anutapura saat ditemui di ruang kerjanya pada hari yang sama, sekitar pukul 13.40 wita sempat membeberkan bahwa, saat melarikan diri, Syahrir nampaknya sudah mempersiapkannya.

“Jadi dia (Syahrir, red) hanya mengenakan baju di badan,” ucap Herry yang dikutip dalam rekaman wawancara bersama awak Media Bahana Indonesia.com.

Fakta inipun diperkuat lagi dengan adanya pers realles yang sebelumnya diterima oleh sejumlah media di Palu, saat dikabarkannya pasien Syahrir kabur pada Jum’at baru baru ini.

(Adrian)

News Feed