oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Polri Bagikan sembako, Inilah Pesan Kapolda Sulteng

PALU – Ditengah situasi pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Kegiatan dikemas secara sederhana dan mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat dengan tetap memperhatikan aturan protokol Kesehatan yaitu bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan Pemerintah akibat pandemi covid-19 ini.

Di markas komando (Mako) Satbrimob Polda Sulteng mamboro Palu Utara, Rabu (17/6/2020) Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH,MH secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako dengan disaksikan Irwasda dan seluruh pejabat utama Polda Sulteng.

Setidaknya ada 600 paket sembako yang disiapkan untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat

Dalam sambutannya Irjen Syafril antara lain mengatakan saat ini kita diperhadapkan pada tatanan kehidupan baru yang biasa dikenal dengan New Normal, sehingga diharapkan masyarakat dapat berprilaku dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Protokol Kesehatan dalam pencegahan virus corona juga harus kita lakukan seperti cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, selalu menjaga jarak apabila bertemu orang, kurangi banyak beraktifitas diluar rumah bila tidak penting, sempatkan untuk berolah raga.

“Hari ini Polda Sulawesi Tengah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 mengadakan bakti sosial dengan membagikan 600 paket sembako diperuntukan kepada masyarakat yang merasakan langsung dampak pandemi covid-19.

Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat” tutup mantan Kasespimma Sespim lemdiklat Polri ini.

(***)

News Feed