oleh

SAH, Rusli – Aldi Taher Deklarasikan diri Bacalon Cagub dan Wagub Sulteng 2020 – 2025

PALU – Akhirnya dibalik misteri baliho Rusli dg Palabi yang selama ini terpampang di setiap sudut Jalan Kota Palu terjawab, pihaknya siap maju menjadi salah satu Kandidat Bacalon Gubernur Sulteng periode 2020 – 2025.

Bertempat dikave Noki lalaki Palu, Jumat malam 17 Juli 2020, tepat pukul 21 : 30 Wib, melalui wadah Sahabat Rusli – Aldi Taher, kedua calon secara resmi membacakan ikrar Deklarasi Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng periode 2020 – 2025.

“Dengan Menyebut nama ALLAH, kami berdua malam ini mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur dan Wagub Sulteng periode 2020 – 2025, Semoga Allah meridhai Ihktiar Kami” ucap Rusli dan Aldi Taher dihadapan ratusan masa yang menghadiri acara deklarasi.

“Insya Allah kami akan pergunakan waktu dan pemikiran untuk mengelolah pembangunan Sulteng, Kita ciptakan inovasi – inovasi baru untuk kemajuan Sulteng yang mandiri dan bermartabat,” pungkas Rusli Palabi.

Senada dengan Rusli, Aldi Taher yang mendampingi menyampaikan kesiapan dirinya untuk mendampingi Rusli Palabi maju sebagai Bacalon Wakil Gubernur Sulteng.

“Kalau kemarin beliau jomblo (sendiri) dalam baliho, insya Allah mulai malam ini tidak lagi, hari ini kita buktikan kepada masyarakat Sulteng bahwa Rusli – Aldi Taher siap maju untuk sulteng,” ucapnya yang disambut tepuk tangan meriah sahabat Rusli- Aldi.

(***)

News Feed