oleh

Polri Bersedekah, Polsek Batui Bantu Dua Warga Berekonomi Lemah

BANGGAI – Dalam rangka melaksanakan program Polres Banggai Senin Bersedekah, Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, bersama anggotanya menyambangi dua warga berekonomi lemah di wilayah hukumnya, Senin (2/11).

Dua warga tersebut yakni, Nenek Sadida, 67 tahun, warga Kelurahan Tolando, Ibu Hadijah, 58 tahun, warga Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui.

“Nenek Sadida tinggal bersama suaminya, keduanya tidak memiliki pekerjaan dan tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah,” kata Iptu Yoga.

Sedangkan untuk Ibu Hadijah juga tidak memiliki pekerjaan dan hanya mengharapkan uluran tangan warga serta tinggal bersama dua anaknya yang mengalami keterbelakangan mental.

“Sedekah yang diberikan ini dalam bentuk sembako, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga berekonomi lemah,” ungkap Iptu Yoga.

Iptu Yoga berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggunya. Kami berharap bantuan ini bisa membuat mereka tersenyum bahagia,” harap Iptu Yoga.

(Hae)

News Feed