oleh

Pilgub Suteng, Deklarasi Rusdi- Ma’Mun menjadi Magnet Perekat Masyarakat

PALU – Markas besar partai Nasdem Sulteng menjadi sorotan utama warga Kota Palu dan sekitarnya. Selain megah dan berada ditengah kota, gedung ini tercatat sebagai salah satu sekretariat terbaik Partai Politik (Parpol) yang ada Sulawesi Tengah.

Digedung ini pulahlah, pada kamis Sore, (3/9/2020) terukir sejarah pertama kalinya pernyataan resmi sejumlah parpol pengusung dan pendukung pasangan Calon Gubernur Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir kepada publik disorakkan jelang pilkada serentak 9 Desember 2020 kedepan.

Informasi yang dihimpun media ini, sembilan parpol yang berkoalisi adalah Partai Nasdem, PKS, Golkar, Hanura, Partai Garuda, PKB, Perindo, PAN dan PPP.

Sejumlah parpol ini secara serentak mendeklarasikan bersama sekaligus secara resmi menyatakan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir sebagai paslon Gubernur dan wakil Gubernur yang “SAH” alias resmi menjadi pilihan yang diusung dan didukung parpol mereka dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan Wagub Sulteng dalam ajang pilkada serentak pada akhir tahun 2020 ini.

Kegiatan ini, berjalan sesuai protokoler kesehatan dihadiri sejumlah pimpinan Parpol pengusung dan pendukung, pengurus dan kader, dan ketua tim pemenangan dan ratusan relawan dan simpatisan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir.

(Nisa/Rezka)

News Feed