oleh

Pilgub Sulteng, Partai Berkarya Siap Mendukung Hidayat – Bartho

PALU – Menyongsong Pilgub Sulteng 2020, sesuai rencana yang ada, pengurus Partai Berkarya Provinsi Sulteng memastikan dukungannya akan berlabuh pada pasangan Calon (Paslon) DR Hidayat Lamakarate dan DR. Ir Bartho. Penegasan ini disampaikan ketua DPW partai berkarya Sulteng, Salim Baculu, jelang keberangkatannya ke Jakarta siang tadi (26/8/2020).

“Mengapa kami memilih pasangan calon ini, karena mereka adalah putra terbaik, dan pastinya dari pasangan ini akan mewakili seluruh umat yang ada di Provinsi Sulteng,” ujarnya.

Salim baculu juga bertekad akan menggerakan seluruh kader dan pengurus partai berkarya diseluruh wilayah Sulteng. Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan hebat (Hidayat- Bartho).

“Harapan kami kedepan agar kiranya kelak, jika pasangan ini memenangkan pertarungan di Sulteng, tentunya kami bisa bersyukur sebagai bagian dari kemenangan itu,” kata mantan ketua Gasak Sulteng ini.

Kata Salim, kekuatan partai berkarya dalam Pileg 2019 perolehan sudah teruji, hal itu dapat dilihat dari jumlah suara di DPR RI (Red) di 13 Kabupaten/Kota, kurang lebih 40.000 (Empat puluh ribu) perolehan suara.

“Alhamdulilah, kalau suara itu masih solid, tentunya kami punya andil walaupun hanya sekian persen dari jumlah DPT Sulteng yang ada, Insya Allah sepulangnya kami dari Jakarta akan melakukan penandatanganan koalisi bersama partai pendukung,” tutup Salim Baculu.

(Nisa)

News Feed