oleh

Perjuangkan Dewan Pembina KOKAD Maju Cawalkot, Begini Cara Kerja Nyata KOKAD di Lapangan

PALU – Untuk merebut kemenangan pasangan calon nomor urut 3 dalam Pilkada Kota Palu 9 Desember mendatang, pengurus besar Komando khusus anak deker (KOKAD) terus melakukan pergerakan dilapangan.

Selain melakukan konsolidasi penguatan jaringan 46 kelurahan, ormas besutan Jhon Deker ini, pada Jumat, 6/11/2020, secara serentak melakukan pembagian ratusan poster selebaran program pasangan calon nomor urut 3 (Hidayat- Habsa) bagi ratusan warga para pedagang kecil, tukang becak, tukang ojek, dan pengunjung pasar Inpres Palu Barat Kota Palu.

Selain itu, kegiatan yang dikemas dalam Jumat berkah tersebut, juga bagikan ratusan makanan nasi campur dan masker gratis untuk menekan penyebaran COVID 19 di Kota Palu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi covid 19 dan komitmen keluarga besar kokad memperjuangkan Bung Hidayat sebagai ketua dewan pembina Kokad yang saat ini maju sebagai Cawalikota 2021 – 2025,” tegas Jhon Deker.

KOKAD Sulteng tegasnya, akan terus mensosialisasikan Calon Walikota/Wakil Walikota Palu Hidayat-Habsa. Karena bagi KOKAD, Walikota imcumben telah berhasil mewujudkan pondasi pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat di tengah kondisi Kota Palu yang usai diterjang bencana alam dan pandemi Covid 19.

Olehnya kata Jhon Deker, masyarakat harus cerdas dan bisa membuka mata, bahwa saat ini harapan dan mimpi masyarakat Kota Palu telah diwujudkan oleh Hidayat.

(Bid.humas KOKAD)

News Feed