oleh

Peringati Tahun Baru Islam 1442 H, Kel.Besar Arena Parampasi Gelar Acara Silaturahmi

PALU – Dalam rangka memperingati hari tahun baru Islam 1442 H, Keluarga besar H.Arena Parampasi, Kel. Bija Nur Bijja, Kel. Lamakarate, Kel.Arus Abd karim, Kel.Petalolo, Kel.Sunusi menggelar acara Silaturahmi akbar untuk mempererat silaturahmi.

Acara ini digelar pada Sabtu Malam, 22 Agustus 2020, acara ini diisi dengan ceramah tauziah Islam tentang makna 1 Muharram 1442 H oleh Ustad Ardin.

Rangkaian acara yang berlangsung sederhana tersebut turut dihadiri H.Abd Arus Karim (Wakil Ketua DPRD Prov.Sulteng/ Ketua DPD Partai Golkar), Amelia Muhidin (Bacalon Walikota Palu), H.Arena Parampasi (Bacalon Wakil Walikota), Alimudin Pa’ada (Wakil Ketua DPRD Prov/Ketua Dewan pembina Gerindra) Kel.Hasyim Hadado bersama istri, dan Keluarga besar serta ratusan para undangan.

Dalam sambutannya, H. Arena Parampasi sebagai Tuan rumah mengatakan sangat berterimakasih atas kahadiran para undangan.

Senada dengan itu, Imelda Liliana Muhidin dalam sambutannya mengucapkan salam silaturahmi dan sangat berterimakasih dapat hadir ditengah keluarga besar tersebut.

“Saya sangat berterimakasih karena bertatap langsung dengan keluarga besar ini, sehingga saya mendapat keluarga baru,” ujarnya

Imelda juga dengan penuh rendah diri meminta doa dukungan keluarga besar yang hadir dalam giat Pilkot 9 Desember mendatang.

“KAMI tidak bisa dapat berjalan sendiri, tanpa dukungan keluarga besar ini, dan dukungan warga Kota Palu, dalam menyongsong giat Pilkot 9 Desember 2020 mari bersama kita benahi Kota Palu,” tandasnya.

Sementara itu, H.Arus Abd Karim dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada semua para undangan.

“Ayo benahi Kota Palu, adalah sebuah ajakan bagi semua pasca bencana, untuk itu saya berharap keluarga yang hadir sebagai penyangga. Sebagai ketua DPD Golkar kami sangat harapkan dukungan kita semua kepada dua jagoan Partai Golkar dan Gerindra,” tutupnya.

Sementra itu, H. Alimudin Pa’ada sebagai Dewan penasehat partai Gerindra dalam sambutan singkatnya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPD Gerindra karena ada sesuatu hal.

“Saya Kira tidak ada yang kita ragukan dari ke dua pasangan ini, tidak ada kata lain seluruh partai Gerindra akan mendukung penuh pasangan ini, jika ada kader gerindra yang menyimpang, kita akan keluarkan, Ayo benahi kota Palu, Yes….Insya Allah pasangan ini menjadi pilihan yang terbaik,” tutupnya.

(Iwn)

News Feed