oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, TNI – Polri Sulteng Sinergitas dalam Giat Donor Darah

PALU – Pelaksanaan peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang dilaksanakan Polda Sulawesi Tengah tahun ini dikemas secara sederhana dan mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat terlebih dimasa pandemi covid-19.

di Aula Torabelo Polda Sulteng Jalan Sam Ratulangi Palu pagi ini Rabu (17/6/2020) tampak personil Polda Sulteng dan personil TNI Batalyon 711 Reksatama Palu secara tertib melakukan antri menunggu giliran untuk diambil darahnya.

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Nurwindiyanto, MM bersama pejabat utama berkesempatan untuk melihat langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan Biddokkes Polda Sulteng bekerjasama dengan PMI Kota Palu.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui rilis yang diteruskan kepada media mengatakan peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun ini sengaja dilaksanakan secara sederhana dan kegiatannya mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat.

“Karena negara kita sedang menghadapi pandemi covid-19 yang sudah berlangsung kurang lebih empat bulan dan mempunyai dampak yang dirasakan oleh masyarakat, “jelas Didik

Salah satu kegiatan itu adalah bakti sosial donor darah yang diikuti oleh anggota TNI Polri yang ada di Sulawesi Tengah, dan hasilnya kurang lebih 174 orang yang telah menyumbangkan darahnya, inilah bentuk sinergitas TNI Polri di Sulteng dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19,” tutup mantan Wadirreskrimum Polda Sulteng ini.

(***)

News Feed