oleh

Pengurus Baru Setwil FPII Sulteng Audence Dirujab Sekdaprov Sulteng

PALU – Meski ditengah Pandemi, dua hari pasca terpilih menjadi ketua Setwil FPII Sulteng, Natsir M.Diah terus bergerak bersosialisasi dan bersilaturahmi.

Kali ini, jajaran baru Setwil FPII Sulteng 2020, berkunjung resmi dikediaman Rumah Jabatan (Rujab) Sekdaprov Sulteng DR. Hidayat Lamakarate dijalan Monginsidi Kota Palu.

Mengawali dialog silaturahmi dihadapan Sekdaprov Sulteng Ikbal borman selaku unsur Dewan penasehat menyampaikan Profile dan Visi Misi FPII. Sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus baru Ketua, wakil ketua, Sekretaris, bendahara dan Devisi.

Dalam dialog sedehana, yang berlangsung 30 menit tersebut, DR Hidayat Lamakarate sangat mengapresiasi kunjungan pengurus FPII Sulteng, dan mengucapkan selamat berkerja kepada jajaran pengurus baru.

Peran media, kata Hidayat sangat dibutuhkan dalam kehidupan sosial di masyarakat. Termasuk, berbagai lembaga baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan swasta.

“Pers harus bisa menjembatani semua pihak ini, kontrol sosial dan dapat memberikan informasi yang berimbang dan aktual yang pada akhirnya juga dapat memberikan solusi dalam setiap kerja-kerja Pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Setwil FPII Sulteng Natsir M.Diah menyampaikan ucapan terimaksih kepada Sekdaprov karena telah menerima kunjungan keluarga besar FPII Sulteng.

“Insya Allah pak, kehadiran FPII akan selalu bersama dalam membangun Provinsi Sulteng,” ucapnya.

Mengakhiri diskusi Hidayat juga menyampaikan kesiapannya maju sebagai Calon Gubernur Sulteng dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Mohon doanya yah,” ucap Hidayat yang disambut kata Amiin pak…seluruh pengurus FPII yang hadir.

(Nisa)

News Feed