oleh

Peduli Terdampak Covid 19, Baguna PDIP Sulteng Terus Berbagi Nasi Kotak Gratis

PALU – Gelora kemanusian Lawan Corona di daerah untuk membantu terdampak Covid-19 terus berjalan. Seperti halnya yang dilakukan sayap partai Badan Penanggulan Bencana ( Baguna ) PDIP Provinsi Sulawei Tengah.

Gerakan Baguna PDIP Sulteng terus berbagi membantu masyarakat terdampak Corona dengan membagikan makanan nasi kotak  gratis.

Ketua Baguna PDIP Sulteng Fandi Songgo mengatakan, pihaknya mendistribusikan paket makan siang gratis kepada sejumlah tukang becak, pedagang kaki lima, Warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

“Gerakan ini dilakukan untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kota Palu dan sekitarnya ” paparnya.

Kegiatan bagi – bagi nasi kotak tersebut sambungnya, telah berjalan 10 hari, per hari kami membagikan 300 nasi kotak.

Ia menjelaskan, pembuatan nasi bungkus dipusatkan di dapur umum PDIP Provinsi. Selanjutnya disebarkan oleh tim Buguna yang bertugas di lapangan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Program ini akan berjalan sampai habis lebaran, gerakan ini menindaklanjuti intruksi PDIP pusat yang meminta para kader untuk ikut berperan aktif dalam penanggulangan wabah Covid-19, ” ujarnya

” Semoga program bagi nasi kotak perhari 300 kotak ini membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemik covid 19,” tutupnya.

News Feed