oleh

Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Sulbar, DPW PAN Sulteng Salurkan Bantuan

PALU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan kemanusiaan pasca Gempa Bumi yang melanda Kabupaten Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

Bantuan Kemanusiaan itu disalurkan oleh Tim Peduli Bencana yang dibentuk oleh DPW PAN yang mana terdiri dari Kader dan Simpatisan PAN Sulawesi Tengah.

Rencanya Bantuan kemanusiaan tersebut akan disalurkan bersama sama dengan Pengurus DPW PAN Sulbar kepada masyrakat yang menjadi korban dalam bencana tersebut.

Ketua DPW PAN Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli Baco Dg Palabbi, SH.,MH dalam sambutanya ketika melepas Tim Peduli Bencana mengatakan Bahwa bantuan DPW PAN Sulawesi Tengah Terdiri dari beberapa jenis baik berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Mie Instant, Obat Obatan, Popol Bayi, Dll yang mana diharapakan bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban.

“Bantuan kemanusiaan ini kami salurkan sebagai bentuk kepedulian kita pada sesama, dan juga mengigat kita pernah mengalami bencana yang serupa Sulbar ada provinsi yang pertama tama membantu kita” Ungkapnya Saat Melepas Tim Peduli Bencana Bertempat Dikantor DPW PAN, Rabu (27/01/2020).

Tambahnya Bahwa Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari Kader dan Simpatisan PAN diantaranya Sarifudin Sudding Anggota DPR RI, Bupati Toli Toli Moh. Saleh Bantilan, Anggota DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

Selanjutanya Rusli Berharap Bahwa Bantuan Kemanusiaan tersebut dapat tersalurkan dan Tim dapat sampai dengan selamat, serta kita berdo’a bersama agar Mamuju dan Majene segera Bangkit dan Pulih Kembali.

Pada Dalam Kesempatan Itu Ketua DPW PAN Sulteng Didampingi Oleh Wakil Ketua Badan Penanggulangan Bencana Yang Juga Ketua Tim Peduli Bencana Alam Untuk Sulbar Zainal Abdin DP dan Ketua Rombongan Arlan Ladoali.

(Ashar manopo)

News Feed