oleh

Peace Gen Sulteng Gelar Kegiatan Bazar Kedamaian

PALU – Gelorakan kedamaian dikalangan kaum milenial di Kota Palu, sejumlah Mahasiswa (wi) yang tergabung dalam Komunitas Peace Gen (Generasi Perdamaian) gelar kegiatan Bazar di cafe Refans Novega Kota Palu Sulteng.

Kegiatan yang berlangsung khidmat pada Jumat malam (11/10) tersebut, terlihat dihadiri ratusan mahasiswa (wi) Kota Palu dengan hidangan menu sesuai kupon yang diedarkan.

Nampak hadir pula, Sekjen GPEI, Husrin Ahmad dan Ardin selaku Pimpinan Property PT Raya Mandiri berkarya turut meramaikan kegiatan bazar peace gen.

Hijrah salah satu pengurus Peace Gen mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan yang ke 2 setelah sebelumnya sukses dengan kegiatan kemah damai.

” Ini kegiatan ke 2 Kak, sebelumnya kami buat kegiatan kemah perdamaian, kami berharap kegiatan peace geng dapat memberikan magnet persaudaraan dan silaturahmi kalangan pemuda, mahasiswa dan warga kota Palu dengan penuh kedamaian dan jauh dari provokasi hoaks yang tidak bermanfaat, walau kita berbeda agama, suku dan kulit, namun tetap satu jaya dalam kedamaian, “tutur hijrah yang saat ini masih aktif sebagai mahasiswi Fisip Untad Sulteng.

(Hjr)

News Feed