oleh

Pajero Indonesia One Tadulako Bangun Kemitraan Bersama BNI

PALU – Sebagai bentuk Langkah kerja sama dan tindak lanjut dari Program PIONE Bersinergi membangun kemitraan, PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersama Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako melakukan penandatanganan kerjasama bersama kemitraaan dengan menerbitkan Kartu Anggota TapCash milik PT.Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

Kerjasama Pajero Indonesia One chapter Tadulako dan PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) merupakan pelayanan pengurus PIONE chapter tadulako terhadap anggota Pajero Indonesia One dan merupakan tindak lanjut dari Program PIONE Bersinergi membangun kemitraan.

Demikian diungkapkan Ketua Pajero Indonesia One Samsurijal Labatjo di Palu, Senin (22/6). 

“Kerja sama yang di lakukan oleh Pengurus Pajero Indonesia One chapter Tadulako dengan PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) cabang Palu yakni untuk penerbitan kartu Tanda Anggota Co-branding PI1” ujarnya.

Menurut Samsurijal Labatjo, penerbitan kartu Tanda Anggota Co-branding PI1 yang memiliki fungsinya tidak hanya sebagai kartu ATM tetapi juga bisa di jadikan kartu TapCash yang dapat digunakan sebagai uang elektonik.

Dijelaskan oleh Samsurijal Labatjo, Salah satu uang elektronik yang memiliki banyak penggunanya adalah TapCash BNI.

Uang elektronik pengganti uang tunai produk bank BNI ini dapat diisi ulang dan bisa dipakai di berbagai merchant yang sudah bekerjasama dengan bank BNI seperti untuk pembayaran toll dan kereta api.

Dan untuk kartu ATM (debit) bisa digunakan di mesin ATM yang berlogo Master Card di Seluruh Dunia dan sebagai Uang elektronik.

Dengan adanya program ini, sambungnya, diharapkan seluruh anggota Pajero Indonesia One bisa lebih mudah dalam mendapatkan uang elektronik dan menjadi satu dari sekian banyak kartu tap yang penggunanya cukup banyak di Indonesia.

“Dengan menggunakan TapCash BNI, Sama seperti uang elektronik lainnya dan TapCash BNI memberi manfaat berupa kemudahan dan efisiensi dalam bertransaksi, bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran sehari-hari seperti pembayaran transportasi umum, parkir, minimarket, restoran, dan tempat hiburan,” pungkas Samsurijal Labatjo.

(Dhankz)

News Feed