oleh

Ormas Laskar Berkarya Hadir di Sulteng

PALU –  Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas ) LASKAR BERKARYA ( LB) hadir di Provinsi Sulawesi Tengah. Menurut Achirsan selaku penerima Mandat dan Ketua DPW Laskar Berkarya Provinsi Sulteng kehadiran ormas LB bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Ditempat yang sama Rahmawati selaku Sekretaris DPW LB menambahkan organisasi Laskar Berkarya bersifat terbuka tanpa membeda-bedakan ras, suku, agama, golongan, serta latar belakang sosial politik kemasyarakatan, mandiri, dan berciri perjuangan/pergerakan yang militan, persaudaraan, patriotik, inovatif, kreatif dan kepemimpinan yang konsekuen.

“Kami membuka diri bagi siapapun yang ingin bergabung, “terangnya saat ditemui dikantor DPW Laskar Berkarya Sulteng di Palu (6/3/2020).

Saat ini kata Rahmawati pembentukan pengurus DPC Kabupaten /Kota di Sulteng sedang berjalan sesuai dengat mandat yang diberikan pengurus Pusat.

“Insya Allah setelah semua rampung kami akan agendakan pelantikan dan pengukuhan di tahun ini sebelum Pilkada serentak September 2020, “tutupnya.

( hsn)

News Feed