oleh

Open Turnament Futsal MBB Cup, Resmi Dibuka

TOLITOLI, BAHANA INDONESIA – Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH membuka secara resmi Open Turnamen Futsal Mohammad Besar Bantilan Cup Seri ke-III Tahun 2019, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Mokkondogan Tolitoli pada Minggu malam (21/7).

Pembukaan open turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Tolitoli disaksikan seluruh penonton yang hadir pada acara itu.
Waldi Asbuari, SP selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam laporannya menyampaikan bahwa Open Turnamen Futsal Mohammad Besar Bantilan atau disingkat MBB Cup Seri ke-III ini diikuti sebanyak 32 Tim dari berbagai kalangan dengan total bonus yang diperebutkan sebesar 75 Juta Rupiah.

Kegiatan ini bertujuan untuk merangkul dan memberikan ruang bagi para pecinta olahraga khususnya futsal untuk dapat mengasah bakat dan menunjukkan kemampuannya di bidang olahraga.

Saat memberikan sambutannya, Bupati mengatakan, olahraga sangat penting untuk dilakukan oleh semua orang terutama bagi para remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan. Tidak butuh waktu lama hanya untuk berolahraga disela-sela padatnya rutinitas serta aktifitas dengan gadget dan lainnya.

Menurut Bupati, saat ini futsal berkembang sebagai salah satu olahraga terfavorit dan seiring dengan perkembangan gaya hidup sekarang, futsal telah menjadi salah satu trend dan mulai menjadi salah satu aktifitas dikalangan masyarakat khususnya generasi muda.

Untuk itu, Bupati mengingatkan kepada seluruh soccer futsal yang menjadi peserta dalam turnamen ini agar dapat menjadikan momen ini sebagai pembangkit semangat.

“Juara bukan menjadi tujuan utama, tetapi jalinan persaudaraan antar sesama harus dikedepankan, dan tetap menjaga silaturrahmi antar sesama peserta dan menjunjung tinggi sportivitas, “harap Bupati.

Turnamen Futsal MBB Cup Seri ke-III ini juga diikuti para pecinta futsal dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya, Palu, Gorontalo, Makassar, Kalimantan, dan Papua.

Reporter : FITHRIYANI Dg. PAREBBA
Foto : FADLI TANGAHU, A.Md
(Tim Liputan Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli)

News Feed